Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Thursday 12 March 2015

ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015

ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015 dibawah ini.

ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015

ZTE turut menyemarakkan ajang MWC 2015 dengan memamerkan rangkaian solusi infrastruktur inovatif dan produk-produk terminal mereka di acara Mobile World Congress 2015, Barcelona.

Pada acara Mobile World Congress 2015 yang diselenggarakan di Fira Gran Via 2, Barcelona, tanggal 2 sampai 5 Maret 2015 nanti, divisi ZTE Infrastructure akan menyampaikan beberapa pengumuman penting, seperti perencanaan Pre5G ZTE dan perkembangan terbaru dari peluncuran Pre5G base station 2014. Untuk pertama kalinya, ZTE akan menunjukan solusi ElasticNet end-to-end mereka dan produk SDN/NFV terbaru. Para eksekutif ZTE juga akan hadir di booth ZTE untuk berdiskusi dengan para pengunjung tentang produk dan solusi yang mereka tawarkan serta berbagai isu terbaru.

Selain menyampaikan informasi terbaru tentang layanan-layanan di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, ZTE juga akan mengedepankan sejumlah pencapaian, termasuk jumlah pendapatan nirkabel terbaru dan pengkapalah 4G, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan di acara tersebut.
Berbagai penghargaan tersebut membangun suatu momentum di tahun 2014, di mana ZTE meraih sejumlah pencapaian. Salah satu pencapaian ini adalah bertumbuhnya laba hingga 94.2 persen selama setahun penuh, berkat tuntutan akan jaringan 4G LTE dan smartphone. Dalam 12 bulan terakhir ini, ZTE telah menyelesaikan uji lapangan pra-komersil untuk pra-5G 3D/massive MIMO (Multiple-Input Multiple-Output) base station. Uji lapangan ini memungkinkan China Mobile untuk menerapkan layanan voice over LTE (VoLTE) dan ZTE juga menandatangani perjanjian 4G dengan berbagai operator, antara lain Aircel dan Telekom Romania.

Divisi ZTE Terminal akan memamerkan jajaran perangkat pintar yang inovatif di acara MWC 2015, seperti proyektor pintar Spro 2 dan smartphone-smartphone unggulan, yaitu Star 2 dan Blade S6. Tujuan ZTE pada acara tersebut adalah untuk menghadirkan teknologi inovatif yang akan mempengaruhi cara manusia berkomunikasi, memungkinkan cara-cara berinteraksi yang lebih intuitif dengan menggunakan perangkat yang disesuaikan dengan para pengguna, dan memfasilitasi hidup yang lebih pintar. Dengan ZTE, pengguna tidak perlu lagi beradaptasi dengan teknologi . Teknologilah yang beradaptasi dengan mereka.

Ponsel-ponsel terbaru ZTE menawarkan kontrol suara dan gestur yang inovatif. ZTE Star 2 dilengkapi dengan MiFavor 3.0, antarmuka pengguna serta voice assistant yang bisa dikostumisasi. Ini adalah solusi suara tingkat sistem pertama di industri smartphone. Seri Blade S6, dengan fitur Smart Sense yang inovatif, memiliki set kontrol gestur dan gerak yang intuitif dan praktis.

Selain itu, ZTE juga menampilkan proyektor pintar ZTE Spro 2 yang all-in-one dan mudah dipindahkan, dilengkapi dengan mobile hotspot serta android Platform.

Pada acara tersebut, ZTE akan menjadi pembicara di beberapa seminar, membahas tentang bagaimana mengatasi tantangan tren infrastuktur terkini dan yang akan datang. Seminar tersebut adalah seminar Smart Voice yang akan diselenggarakan di hari pertama. ZTE juga akan memberikan sebuah sambutan berjudul “Big Data-Based Feedback Loops for Telecom Systems” di hari keempat. Pada hari kedua, berkolaborasi dengan GSMA, ZTE akan menjadi tuan rumah untuk forum mereka yang bertema “Expanding LTE Boundaries”. Pada forum tersebut, pengunjung dapat berdiskusi tentang masa depan internet mobile untuk segala hal. ZTE juga akan mengadakan pesta untuk para kliennya pada hari Selasa malam, tanggal 3 Maret.

Keikutsertaan ZTE pada acara MWC 2015 ini akan menunjukan visi mereka, yaitu masa depan yang terhubung, sesuai dengan tagline mereka, ‘Tomorrow Never Waits’. Visi ZTE tersebut direpresentasikan di ruangan ‘Smart Home’ dan ‘Smart Voice Experience’ yang dapat Anda lihat di booth ZTE yang berada di 3F30 & 3G30, Hall 3

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen

Tags :

Related : ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015