Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 5 April 2015

WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip

WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip, anda bisa menyimak artikel kami tentang WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip dibawah ini.

WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip
Terobosan besar dibuat oleh Texas Instrument, dimana berhasil menciptakan single chip dengan kemampuan dukungan terhadap empat teknologi radio, yakni WiFi (WLAN), GPS, Bluetooth dan FM radio.

Adalah WiLink 7.0 Solution, dengan ukuran chip 65 nanometer, yang mampu memberikan solusi pengurangan biaya produksi hingga 30% dan pengurangan dimensi chip hingga separuhnya untuk menyediakan empat radio tersebut.Nantinya, produk ini bakal dipertontonkan di perhelatan akbar Mobile World Congress 2010 di booth Texas Instrument (TI).

Menurut vice president dan general manager wireless connectivity solution TI, Haviv Ilan, Texas Instrument sangat sukacita dengan keberhasilannya menjawab tantangan persoalan pasar, dengan menemukan satu chip untuk kemampuan WLAN, GPS, Bluetooth dan FM.

Alhasil, kesuksesan ini paling tidak menempatkan Texas Instrument sebagai perusahaan yang menjalankan komitmen untuk selalu selangkah lebih maju. Dengan kemampuan empat radio ini, WiLink 7.0 Solution setidaknya bakal membuka revolusi baru akan teknologi alat interaksi dan koneksi secara global, termasuk didalamnya teknologi selular (ponsel).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sensor Wajah dan Tangan Untuk Symbian & Android.

Tags :

Related : WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip