Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 5 April 2015

Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya

Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya dibawah ini.

Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya
Sering tidak dapat sinyal atau bermasalah dengan jaringan 3G Anda? Jika teknologi ini terealisasi, barangkali Anda tak perlu risau lagi.

Teknologi yang sedang digarap oleh IBM Research di Cina kelak akan menawarkan sejumlah kelebihan. Gagasan IBM Research tersebut dinamakan Jaringan Nirkabel Awan (Wireless Network Cloud).

WNC mengubah persyaratan pemrosesan sinyal BTS di awan. Antena radio secara fisik terpisah dari BTS, dengan perangkat BTS yang sudah ada.

Teknologi ini selain lebih murah dan cepat, juga akan memudahkan sentralisasi pengelolaan jaringan dengan cakupan yang lebih baik. Juga, nantinya bakal cepat beradaptasi dengan permintaan pengguna.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bagaimana Cara Kerja Layar Sentuh Pada iPhone.

Tags :

Related : Wireless Network Cloud, Lebih Hemat Biaya