Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 5 April 2015

HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo

HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo, anda bisa menyimak artikel kami tentang HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo dibawah ini.

HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo
Bosan menggunakan Bluetooth (BT) headset yang menempel di telinga layaknya anggota Star Trek? Ingin mencoba sensasi baru dalam berkomunikasi, dan tampil gaya seperti agen mata-mata CTU.

Helium punya solusi buat Anda. Gelang Stereo berjaringan BT yang diberi nama HDBT-990.
Desain komunikator ini terbilang unik tapi tetap aman dipakai alias tidak mudah jatuh karena menempel di pergelangan tangan. Cocok untuk dipakai sewaktu olahraga ringan.

Jaringan yang dipasang di HDBT-990 adalah BT V2.1 + EDR yang bisa diaplikasikan di hampir type ponsel berjaringan BT.

Fitur yang dipasang pun sangat minimalis. Di bagian depannya terpasang speaker mungil dan tombol utama, tombol volume, lampu indicator (LED) dan terminal mini USB. Meski terkesan minimilas tapi HDBT-990 tetap tampil parlente.

Jika ragu siapa yang menelepon, cukup tekan tombol volume, maka dengan teknologi TTS (Text to Speech), gelang komunikator akan membaca no ponsel tersebut.Img 0907Â Â Â

HDBT-990 ini akan dijual dengan harga $89.99 atau kurang lebih Rp.855.000. Tak heran, jika HDBT 990 menduduki perangkat Bluetooth stereo termahal. Tentunya, harga tersebut cukup sepadan dengan teknologi dan kenyamanan yang disuguhkan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai WiLink 7.0 Solution: GPS, WLAN, Bluetooth dan FM dalam Satu Chip.

Tags :

Related : HDBT-990 Helium; Gelang Bluetooth Stereo