Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Thursday 12 March 2015

2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen

2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen dibawah ini.

2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen

Mito Impact Android One pre order tahap pertama yang digelar di www.blibli.com pada 5 Februari lalu dipastikan sudah terdistribusi dengan baik kepada pembeli.

Sebagaimana janji dari awal, pendistribusian dilakukan oleh pihak Mito kepada konsumen sejak 23 Februari lalu. Pendistribusian pre order tahap pertama ini sebanyak 2000 unit dan tahap kedua 3000 unit. Total ada 5000 unit Mito Impact Android One yang harus didistribusikan.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang dengan antusias untuk mendapatkan Mito Impact Android One dengan cara pre order di www.blibli.com.

“Mito Impact Android One ini memang sangat luar biasa disambut antusias para pecinta gadget tanah air. Apalagi harga untuk pre order tahap pertama, produk kami yang paling bersaing dibanding kompetitor, hanya Rp699.000. Tidak heran jika 2000 unit ludes dalam tempo satu hari dan mengharuskan kami untuk tambah quota 3000 unit lagi. Jadi total pre order ada 5000 unit. Tahap pertama 2000, tahap kedua 3000 unit,” ungkap Jacksen.

Lebih lanjut Jacksen mengatakan, pendistribusian pre order tahap pertama dipastikan sudah sampai kepada konsumen. Kurang lebih lanjutnya, pendistribusian dilakukan selama 4 hari sejak tanggal 23 Februari sampai 26 Februari 2015.

“Pendistribusian tahap awal kami kebut agar konsumen bisa dengan cepat menikmati manisnya OS Lollipop,” tegas Jacksen.

Secara terpisah, Andriani, salah satu konsumen yang ikut pre order Mito Impact Android One di www.blibli.com merasa puas terhadap layanan yang dilakukan Mito.

“Smartphone-nya sudah sampai ke saya sejak 25 Februari lalu. Janji untuk secepatnya dikirim ke konsumen benar-benar ditepati. Saya merasa senang, karena smartphone ini benar-benar sesuai dengan standar Google. Beda banget tampilannya, Lollipop memang lebih asyik dibanding Kitkat,” ungkap mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta ini.

Selanjutnya untuk pre order tahap kedua yang dilakukan dari 6 Februari sampai 28 Februari 2015 dengan harga Rp. Rp999.000,-. sedang dalam proses penditsribusian. Tahap kedua ini, lanjut Jacksen quotanya ada sekitar 3000 unit. Sampai sejuah ini kami monitor pendistribusiannya sudah hampir 50 persen.

“Kami pastikan proses pendistribusian akan secepatnya selesai,” janji Jacksen.

Jacksen mengatakan rangkaian pre order di www.blibli.com dengan harga khusus ditutup tanggal 28 Februari. “Selanjutnya kami akan menerapkan harga normal Rp. 1.199.000.- per 2 Maret 2015. Smartphone tersebut sudah tersedia di pasar dan pusat penjualan smartphone,” ucap Jacksen.

Sementara itu, Hansen Lie, Chief Executive Officer MITO mengatakan Mito selalu mengerti terhadap keinginan konsumen. Keinginan konsumen selama ini yang tertangkap kami, lanjut Hansen, menginginkan smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau.

“Kami sudah membuktikannya. Salah satunya dengan Mito Impact Android One, smartphone Android Lollipop hasil kerjasama Mito dengan Google. Spesifikasi sama, quality control sama, tapi kami masih bisa memberikan harga yang lebih baik dibanding produk Android One brand lainnya,” tandas Hansen

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia

Tags :

Related : 2000 Unit Mito Impact Android One Sudah Terdistribusi ke Konsumen