Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Tuesday 10 March 2015

ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia

ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia dibawah ini.

ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia

Salah satu smartphone ASUS terbaru yang siap membidik segmen entry-level yakni ASUS Zenfone C. Nah, berdasarkan informasi yang ditampilkan oleh fanpage Facebook dari salah satu toko/distributor di Indonesia, Zenfone C ini telah dibuka pre-ordernya.

Pemesanan awal untuk ASUS Zenfone C disebutkan telah dimulai, dengan banderol yang ditawarkan seharga Rp 1.599.000, dimana konsumen mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000 (harga reguler Rp 1.699.000).

Bila melihat data spesifikasinya, ASUS Zenfone C ini lebih mirip dengan model Zenfone 4S. Di ponsel ini dikemas bersama layar IPS 4,5 inci, memori internal 8GB, RAM 1GB, prosesor dual-core 1,2GHz (Intel Atom Z2520), kamera 5 MP dan VGA, rekam video 720p, baterai 2100 mAh dan OS Android 4.4.2 KitKat.

Baca juga:
Asus Akhirnya Rilis ZenFone C ZC451CG
Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower

Saat ini pemesanan telah dibuka di TeknoUp Store, dan diinfokan akan dibuka pula di BliBli dan Lazada. Anda tertarik, atau malah lebih suka dengan seri Zenfone lainnya?

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus

Tags :

Related : ASUS Zenfone C Telah Buka Pre-Order di Indonesia