Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Tuesday 10 March 2015

Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus

Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari KhususMeizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.

Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus

Melihat Meizu mx4 diluncurkan pada September 2014, diperkirakan produk andalam pabrikan asal Tiongkok itu akan menyandang nama MX5. Meskipun belum ada informasi mengenai kapan produk berikutnya digarap, tapi fitur andalan di flagship Meizu mendatang sudah mulai digosipkan.

Dikutip dari situs blog teknologi Tiongkok Mydrivers, rumor terbaru MX5 menyebutkan bahwa smartphone itu akan menyandang layar 5,5 inci resolusi 2K. Dan yang paling menarik MX5 juga diisukan akan memiliki pemindai sidik jari, tetapi bukan di bagian depan atau tombol home. Mungkinkah ini berarti pemindai sidik jari ada di bagian belakang?

Soal kamera, MX5 disebut-sebut akan dibekali dengan sensor 41 MP, yang ini sepertinya mirip-mirip dengan buatan Nokia. Sekedar informasi, Meizu mx4 dan mx4 Pro keduanya memiliki kamera dengan sensor 21 megapixel Sony IMX220. Jika rumor ini benar, bikin semua jadi penasaran bagaimana hasil jepretannya

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon

Tags :

Related : Meizu MX5 Diisukan Punya Kamera Super Hi-res & Sensor Sidik Jari Khusus