Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Tuesday 10 March 2015

Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon

Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.

v

Anda ingin memiliki ponsel pintar Google Nexus 6? Kini smartphone hasil kolaborasi Google dengan Motorola ini sudah bisa diperoleh di online store Amazon. Harga yang ditawarkan pun tercatat lebih murah dibanding patokan harga yang dilabel toko lainnya.

Untuk Nexus 6 versi 32GB, banderol di Amazon senilai USD $649,99 atau Rp8 jutaan, dimana tersedia dengan pilihan warna putih atau biru. Sayang, untuk varian 64GB saat ini belum tersedia di Amazon.

Sebagai informasi, ponsel Nexus 6 merupakan smartphone canggih berlayar lebar alias phablet. Display-nya 6 inci (1440x2560 piksel), yang didukung baterai 3220 mAh dan OS Android 5.0 Lollipop. Dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon 805, dengan prosesor quad-core 2,7 GHz Krait 450 plus GPU Adreno 420. Memori RAM-nya sebesar 3GB.

Bukan hanya itu saja, Nexus 6 melekatkan lensa kamera 13 MP di sisi belakang dan 2 MP di bagian depan untuk akses selfie. Teknologi LTE sudah ada padanya, untuk akses data internet berkecepatan tinggi.

Sebagai gambaran saja, Motorola Nexus 6 ini pun sejatinya telah bisa dijumpai dijual di beberapa sentra perdagangan ponsel tanah air semisal ITC Roxy Mas. Harga jualnya Rp 10 jutaan, dengan garansi distributor. Anda biasa bertransaksi di Amazon, segera dapatkan Nexus 6 ini karena stok disebutkan terbatas

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat

Tags :

Related : Nexus 6 Mulai Dijual di Amazon