Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Tuesday 10 March 2015

HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat

HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat dibawah ini.

HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat

Speaker stereo BoomSound sudah melekat di HTC One (M8), sehingga tidak mengherankan jika HTC melengkapi One M9 mendatang dengan kemampuan audio yang sama. Bahkan, mungkin lebih baik.

HTC hari menekankan bahwa One M9 akan memiliki speaker BoomSound yang lebih dahsyat. Perusahaan asal Taiwan itu memposting video teaser singkat di Twitter, disertai komentar " get your hands on bigger boom."

Video tersebut memang tidak banyak mengungkapkan fitur One M9, tapi cukup jelas bahwa One M9 akan dibekali speaker yang menggelegar. Menurut laporan sebelumnya, HTC mungkin telah bermitra dengan Dolby Laboratories untuk memboyong teknologi audio Dolby 5.1 ke One M9.

Sama seperti Samsung, HTC akan mengumumkan handset andalan berikutnya pada 1 Maret di MWC 2015. Smartphone terbaru HTC mungkin akan memiliki dua varian: One M9 (dengan layar 1080p 5 inci), dan One M9 Plus (dengan layar 5,2 inci Quad HD). Boleh jadi keduanya juga akan dibekali kualitas speaker BoomSound yang sama. Lebih tepatnya kita tunggu 1 Maret mendatang

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Varian Dual SIM Sony Xperia Z4 Segera Hadir

Tags :

Related : HTC One M9 akan Dibekali Speaker BoomSound Lebih Dahsyat