Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 15 March 2015

Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur

Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur dibawah ini.

Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur

Pebble mengumumkan bahwa seminggu lagi mereka akan memperkenalkan varian terbaru dari smartwatch Pebble, yang ditujukan untuk segmen kelas atas (high end), yakni Pebble Time Steel. Secara fungsional, Peeble Time Steel tidak berbeda jauh dengan smartwatch Pebble pendahulunya, namun yang jauh berbeda adalah terkait kualitas bahan, baterai, dan tentu saja harga.

Dilansir dari blog wall street journal, (03/03), Pebble Time Steel datang dengan disain yang terbuat dari material baja tahan karat dan perlindungan kaca Gorilla Glass, dengan sentuhan logam perak, emas dan aksentuasi border warna hitam. Varian ini memiliki dimensi 1 (satu) milimeter lebih tebal dari model pendahulunya.

Pebble Time Steel akan diproduksi dengan dua tali strap (band), yang terbuat dari kulit dan salah satunya terbuat dari stainless steel. Dan, Pebble menjanjikan kekuatan baterai selama 10 hari, dibandingkan 7 hari masa batere di Pebble edisi sebelumnya.

Baca juga:
Ini Dia Smartwatch Pebble Terbaru
Pebble Ungkap Smartwatch Baru, Pebble Steel

Pebble Time Steel akan dikapalkan bulan Juli 2015 dan dijual seharga USD $299 (Rp3,7 jutaan), yang tercatat USD $100 (Rp1,2 jutaan) lebih mahal dibandingkan dari Pebble varian biasa. Sebelum Juli, Anda dapat melakukan pre-order melalui Kickstarter seharga USD $250 (Rp3,1 jutaan).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Twitter Bisa Bantu Hentikan Kebiasaan Merokok

Tags :

Related : Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur