Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 13 March 2015

SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB

SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB dibawah ini.

SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB

SanDisk mengumumkan kartu microSD super lega berkapasitas 200GB. Nama sebenarnya dari kartu tersebut adalah 200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition. Ini merupakan kartu microSD berkapasitas terbesar yang digunakan dalam perangkat mobile.

Saat ini, kapasitas tertinggi slot microSD pada ponsel adalah 128GB tersedia seperti yang terdapat di perangkat HTC One (M8), LG G3 dan Samsung Galaxy S5. Bahkan beberapa perangkat entry-level seperti Microsoft Lumia 535 memiliki slot kapasitas 128GB.

SanDisk mampu menciptakan kartu 200GB dengan mengembangkan dan merevisi teknologi yang digunakan pada kartu microSD 128GB. Pada tingkat transfer 90Mbps, pengguna dapat mentransfer 1.200 foto dalam satu menit.

Baca juga:
SanDisk Ultra Dual USB Drive, Mudahkan Transfer Data Mobile ke Komputer
SanDisk Luncurkan Kartu SD Berkapasitas Terbesar di Dunia

VP SanDisk Christopher Chute mencatat dalam sebuah pernyataan bahwa 70% dari gambar yang diambil oleh konsumen sekarang dilakukan pada smartphone atau tablet. Pada 2019, angka itu akan mencapai 90% dan konsumen akan mencari ruang penyimpanan tambahan.

200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition akan diluncurkan pada kuartal kedua, dengan harga setara smartphone kelas menengahyakni 399,99 dolar AS. Tidak hana kapasitas super besar, kartu microSD ini tahan air, tahan X-ray, tahan magnet dan tahan suhu.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality

Tags :

Related : SanDisk Kenalkan MicroSD Berkapasitas 200 GB