Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 13 March 2015

HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality

HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality dibawah ini.

HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality

Corp bekerja sama dengan pembuat platform game bernama Steam bakal merilis headset virtual reality di tahun ini. Langkah revolusioner HTC ini adalah jawaban untuk menandingi Sony Corp lewat produk kacamata Morpheus. Dan juga menyaingi produk Facebook Inc, yakni kacamata Oculus VR, yang sudah lebih dahulu dikenalkan.

HTC Vive yang nantinya adalah satu set kacamata VR yang dipasangkan dengan pengontrol dan port sensor, akan menjalankan konten yang diproduksi oleh pengembang game asal Amerika Serikat, Valve Corp.

Adalah Chang Chialin, HTC Chief Financial Officer, yang mengatakan kabar ini dalam sebuah wawancara pada media, dimana akan tersedia pada kuartal ke empat tahun 2015 ini untuk pasar global.

"Kami berharap ini adalah salah satu mesin pertumbuhan yang kuat ke depan di tahun-tahun mendatang. Ini bukan hanya untuk hiburan semata, dalam strategi kami, perangkat ini menerapkan platform untuk beberapa bidang vertikal yang sangat unik dan inovatif," ujar Chang.

Dilansir dari Bloomberg, (01/03), dengan bermitra dengan Steam, perangkat HTC ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan streaming game seperti Grand Theft Auto dan Call of Duty franchise, yang tercatat memiliki lebih dari 100 juta akun aktif per September 2014 lalu.

Selain game, HTC mengharapkan sistem VR yang mereka kembangkan akan digunakan untuk pelatihan mendalam di bidang kesehatan, medis, serta wisata virtual dan tempat-tempat wisata. Perusahaan ini memiliki sekitar 100 orang dalam tim virtual reality inti yang bekerja pada pengembangan perangkat keras yang akan terhubung dengan komputer.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Liquid Jade Z, Smartphone LTE Berdisain Premium Ekstra Ringan

Tags :

Related : HTC-Steam Garap Teknologi Virtual Reality