Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 15 March 2015

PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015

PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015 dibawah ini.

PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015

Meramaikan ajang Mega Bazaar 2015 di Makassar, PNY membawa sejumlah gadget baru.

PNY Technologies yang menempati Booth No. 2A, yang berlokasi di sebelah pintu masuk utama itu menampilkan berbagai jajaran produk canggih terkininya.

“PNY sangat tertarik untuk mengungkapkan jajaran power bank terbaru dan bergaya serta adapter OTG di mana setiap produk adalah unik dan memiliki fungsi, desain dan kinerja masing-masing. Power bank merupakan teman ideal untuk semua gadget mobile. PNY memiliki berbagai macam power bank yang dapat dipilih diantaranya adalah L8021, T531 dan BE520,” tulis PNY dalam keterangan resminya.

Power Bank L8021: Ini merupakan sebuah power bank yang pintar dengan tampilan warna putihn klasik yang dapat mengisi ulang baterai dari perangkat mobile Anda secara cepat. Produk ini memiliki baterai yang ramping terbuat dari sel baterai Li-polymer berkualitas tinggi, yang dapat mengisi perangkat Anda dengan kapasitas pengisian 8000mAh. Tampilan luar seperti kulit dan rangka eksterior yang mulus membuatnya tahan terhadap debu dan goresan. Terdapat layar lampu LED yang membantu Anda untuk tetap dapat melihat tingkat status baterai perangkat mobile Anda. Produk ini tersedia dalam warna hitam klasik dan putih murni.

Power Bank BE520: Power bank serbaguna ini dapat mengisi ulang semua baterai dari perangkat digital Anda dan juga memiliki lampu LED terintegrasi untuk penggunaan di malam hari dan di luar ruangan. Produk ini juga memiliki baterai Li-ion berkualitas tinggi dengan kapasitas 5600 mAh dan dapat mengisi ulang baterai perangkat Anda hingga tiga kali. Produk ini tersedia dalam warna putih murni dan memiliki garansi satu tahun.

Power Bank T531: T531 membungkus kapasitas besar 5300 mAh ke dalam bentuk yang kecil dan ruang yang bergaya. Solid, konstruksi berkualitas dan bentuk yang sangat ringan, merupakan charger tangguh yang terasa besar di tangan Anda. Dengan bentuk yang kompak dan seukuran telapak tangan, produk ini sangat sempurna untuk teman bepergian bagi petualangan di luar ruangan atau menginap semalaman. T531 memiliki berbagai perlindungan dan fitur keselamatan untuk memastikan pengisian ulang yang aman dan tahan lama serta menghindari dari berbagai hal yang dapat membahayakan perangkat Anda. Lampu LED mengindikasikan tingkat status pengisian dan tombol on/off hemat daya sehingga Anda dapat menikmati pemakaian baterai lebih lama. Rangka luar logam yang mulus membuat power bank pintar ini tampil menakjubkan dengan dua pilihan warna: perak dan emas.

Selain itu, PNY menawarkan Hook Attaché + Robot OTG adapter combo package yang unik serta juga akan dipromosikan pada pameran ini. Hook Attaché merupakan USB flash drive menakjubkan dengan mekanisme kunci terintegrasi yang dapat di kaitkan pada dompet, gantungan kunci dan tas. OTG Robot adapter bertindak sebagai interface USB untuk keyboard, mouse, joystick dan peralatan eksternal lainnya. Dilengkapi dengan Hook Attaché, Robot adapter dapat memindahkan berbagai file antara USB drive dan ponsel, komputer atau perangkat penyimpanan lainnya yang Anda miliki. OTG Robot adapter memiliki desain Android yang lucu serta tersedia dalam warna hijau.

Pameran Mega Bazaar Computer yang ke-21 di Makassar ini dimulai pada tanggal 4 Maret 2015 dan akan berlangsung selama 4 hari di Celebes Convention Centre(CCC)

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?

Tags :

Related : PNY Boyong Jajaran Gadget Terkini di Mega Bazaar 2015