Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 15 March 2015

Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?

Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau? - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau? dibawah ini.

Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?

Memperkuat dukungannya terhadap film Filosofi Kopi, Lenovo meluncurkan program bagi konsumen yang membeli PC dan tablet Lenovo berbasis Intel dengan kesempatan memenangkan hadiah utama GRATIS trip selama 4 hari 3 malam ke Australia untuk 3 pasangan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam program “Filosofi Kopi” Lenovo, semua konsumen otomatis menjadi pemenangnya.Para konsumen yang membeli produk notebook dan desktop Lenovo yang berbasis Intel i3, i5, dan i7 serta tablet Lenovo berbasis Intel Atom langsung mendapatkan tiket nonton hingga Rp 200.000 dan juga mendapatkan kupon undian untuk meraih hadiah yang lebih besar lagi antara lain GRATIS 30 tiket nonton senilai Rp 250.000, GRATIS 10 tiket nonton senilai Rp 500.000, dan hadiah utama GRATIS trip ke Movie World, Australia selama 4 hari 3 malam untuk 3 pasangan yang beruntung,

Produk-produk yang termasuk dalam promo tersebut adalah jajaran desktop Lenovo B Series, C Series, A Series, Horizon, dan Flex 20, jajaran notebook Lenovo G Series, Z Series, FLEX, Y Series, dan YOGA Series, serta tablet Lenovo berbasis Intel.

Periode pembelian produk yang berlaku untuk program promo ini adalah mulai saat ini hingga 31 Maret 2015. Setelah membeli produk Lenovo tersebut, konsumen tinggal mengisi kupon undian di Redemption Point yang sudah ditetapkan Lenovo Indonesia yang tercantum di dalam brosur terlampir dalam periode mulai saat ini hingga 7 April 2015 dengan menyertakan fotocopy KTP, fotocopy invoice dan fotocopy kartu garansi. Pengundian akan dilakukan pada 6 Mei 2015. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian project dan reseller.

Informasi lengkap tentang syarat dan ketentuan serta cara ikutan dalam program ini dalam dilihat selengkapnya melalui situs www.lenovofilosofikopimovie.com.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Botnet Dilumpuhkan Berkat Kerjasama Penegakan Hukum Internasional

Tags :

Related : Beli Tablet & PC Lenovo, Raih Kesempatan Jalan-Jalan ke Australia, Mau?