Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 8 March 2015

OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete

OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete dibawah ini.

OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete

OnePlus, Kamis, (19/2/2015) mengumumkan peluncuran varian baru dari OnePlus One 16GB, yakni varian Silk White. Varian terbaru dari OnePlus One 16GB ini rencananya akan segera dirilis di India. Untuk saat ini, memang belum ada informasi terkait harga dari OnePlus One 16GB varian Silk White, tetapi kabarnya akan dijual di bawah Rp4,5 jutaan.

Dilansir dari ndtv, (19/2/2015), pada awalnya OnePlus pernah mengatakan mereka tidak berencana untuk memperkenalkan varian 16GB Silk White di India. Namun entah mengapa, OnePlus merubah keputusannya dengan menjadwalkan untuk merilis varian OnePlus One 16GB tersebut dalam waktu dekat di negeri Bollywood itu.

Melalui pengumuman di forum OnePlus dan Halaman Facebook OnePlus India, OnePlus mengungkapkan bahwa mereka selain dalam waktu dekat merilis OnePlus One 16GB varian Silk White, juga akan membuka sayembara di mana pengguna harus menjawab pertanyaan dengan benar di forum atau halaman Facebook OnePlus yang diberikan oleh Tim dari OnePlus. Peserta wajib mengisi formulir singkat dengan rincian nama, alamat, dan email mereka. Pemenang akan dipilih secara acak, dan diberikan undangan untuk menghadiri peluncuran OnePlus One 16GB varian Silk White pada 23 Februari 2015.

Baca juga:
Review: OnePlus One, Memukau Dengan CyanogenMod
Spesifikasi dan Harga OnePlus One

Pertanyaan yang diajukan oleh OnePlus di kuiz itu sangat sederhana adalah, "Apa kesamaan yang dimiliki kacang mete dan OnePlus One?"

Jawabannya adalah bahwa OnePlus One 16GB varian Silk White casing penutup belakangnya dibuat menggunakan kacang mete. Bagaimana bisa? Nah, sebuah perusahaan Jepang bernama Cashew membuat pelapis pernis dan bahan pelapis untuk perangkat elektronik, produk olahraga, kayu dan banyak lagi, dengan menggunakan senyawa fenol tanaman yang diekstrak dari kacang mete. Dan pada OnePlus One 16GB varian Silk White, pelapis besutan Cashew ini kelak akan memberikan desain unik dan mewah.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Tolak Permintaan FBI Untuk Akses Remote di Google Search

Tags :

Related : OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete