Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 22 March 2015

Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4

Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4 dibawah ini.

Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4

Microsoft beberapa minggu yang lalu telah mengumumkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Xiaomi untuk menguji Windows 10 di perangkat Xiaomi MI4. Sama seperti Meizu yang telah mengadopsi Ubuntu pada smartphone Meizu MX4 mereka, Xiaomi sekarang menjalankan OS baru untuk perangkat mereka, yakni Windows 10.

Dilansir dari Gizchina, (18/03), pada acara yang digelar di Shenzhen, Selasa (17/3), Microsoft mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis Windows 10 di 190 negara dengan 111 bahasa pengantar. Dan untuk pasar Tiongkok, Microsoft telah bekerja sama dengan Lenovo, Tencent dan Qihoo 360.

Kini Microsoft telah mengumumkan bahwa salah satu mitra utama mereka di Tiongkok adalah Xiaomi, dengan memberikan kesempatan bagi pengguna Xiaomi MI4 untuk megunduh Windows 10 ke smartphone mereka.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4
Windows 10 Bakal Rilis di 190 Negara, Xiaomi dan Lenovo Jadi Partner
Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android

Banyak pihak berasumsi bahwa mengunduh Windows 10 ke Xiaomi MI4 akan bebas dan terbatas ke sejumlah penguji versi beta. Microsoft akan meminta penguji untuk memberikan umpan balik tentang bagaimana meningkatkan OS sebelum peluncuran final.

Hal ini tentunya sangat menarik, untuk melihat seberapa cepat Xiaomi bisa mendapatkan versi stabil dari Windows 10 sebelum benar-benar dirilis untuk Xiaomi MI4.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch

Tags :

Related : Microsoft dan Xiaomi Rilis Windows 10 Versi Beta di Xiaomi MI4