Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 22 March 2015

Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch

Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch dibawah ini.

Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch

Beberapa minggu yang lalu tersiar kabar bahwa TAG Heuer memiliki rencana untuk membuat jam tangan pintar (smartwatch) terbaru mereka, meskipun rincian dari kabar ini masih belum banyak diketahui. Akan tetapi selama event Baselworld yang berlangsung di Swiss pekan ini, CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver mengungkapkan beberapa rincian tambahan tentang smartwatch mendatangnya itu.

Dilansir dari Ubergizmo, (18/03), menurut Jean-Claude Biver yang disampaikan ke Reuters, mereka akan bekerja sama dengan Intel untuk menggarap sebuah jam tangan pintar, meskipun sejauh ini belum jelas seperti apa keterlibatan Intel pada penggarapan smartwatch tersebut. Bisa jadi peranan Intel hanya memasok prosesor untuk perangkat tersebut. Atau memiliki peranan lebih besar. Jika benar, ini juga akan menjadi perubahan kecepatan dari OEM smartwatch lain yang biasanya mengandalkan chipset berbasis ARM untuk kinerja processor mereka.

Jam tangan pintar ini juga akan didasarkan pada desain TAG Heuer Carrera dan mengadaptasi desain yang sama persis, dengan perbedaan utama adalah "jeroan-nya" yang akan memiliki berbagai fitur smartwatch seperti geolokasi, pedometer, pengukuran ketinggian, dan banyak lagi.

Baca juga:
Tag Heuer Siap Debut Smartwatch Pertamanya di CES 2015
TAG Heuer Siap Luncurkan Smartwatch

Namun dengan desain yang ditampilkan oleh TAG Heuer Carrera, menurut Biver, "Orang-orang akan memiliki kesan bahwa mereka sedang mengenakan jam tangan yang normal, bukan kesan smartwatch yang aneh."

Biver juga percaya bahwa smartwatch yang merupakan produk garapan Intel dan TAG Heuer ini tak akan kalah bersaing dengan Apple Watch. Biver mengatakan bahwa Apple Watch mungkin populer di kalangan muda, namun smartwatch Intel dan TAG Heuer akan membuat orang muda untuk mulai mencintai jam tangan pintar yang nyata dan tampil dengan elegan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch

Tags :

Related : Intel Gandeng TAG Heuer Garap Smartwatch