Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 22 March 2015

Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch

Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch dibawah ini.

Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch

Ketika trend smartwatch makin meluas, ada beberapa pihak yang berpikir bahwa akan banyak perusahaan fashion yang akan mengadaptasi smartwatch sebagai bagian dari rancangan dan desainnya. Seperti misalnya Swatch dan TAG Heuer.

Sayangnya jika Anda seorang penggemar label fashion mewah seperti Hermes dan pembuat jam mewah asal Swiss, Patek Philippe, jangan sekali-kali berharap salah satu dari mereka akan menggarap smartwatch. Mereka sama sekali tidak berminat untuk menggarap jam tangan pintar. Dan mereka sekaligus meluruskan rumor yang beredar bahwa mereka akan menggarap smartwatch.

Dilansir dari Ubergizmo, (18/03), dalam sebuah wawancara dengan media di event Baselworld yang diadakan di Swiss pekan ini, kedua perusahaan mengungkapkan kepada Reuters bahwa mereka sama sekali tidak memiliki rencana untuk memasuki pasar smartwatch saat ini. Untuk Patek Philippe, keputusan mereka tampaknya hanya akan berfokus dan mendalami fashion dan tradisi fashion saja.

Seperti disampaikan oleh CEO Patek Philippe, Thierry Stern, "Ketika Anda membeli Patek Philippe, Anda membeli sepotong seni yang abadi. Akan seolah-olah Anda mengatakan kepada orang-orang untuk tidak lagi membeli lukisan tapi seakan layar TV yang memproyeksikan gambar atau lukisan bercita seni tinggi. Tentang smartwatch? Saya yakin bahwa konsumen lebih suka memakai jam tangan yang biasa ketika memasangkannya dengan pakaian formal, bukan smartwatch."

Guillaume de Seynes, Direktur Utama Hermes, di sisi lain mengatakan bahwa Hermes belum memiliki rencana untuk terjun ke bisnis smartwatch, "Untuk saat ini, Hermes masih mengamati apa yang sedang menjadi trend di gaya hidup dunia. Kami masih belum yakin benar tentang bagaimana pasar smartwatch akan berkembang. Dan kami rasa masih agak terlalu dini untuk mengatakan di mana dan bagaimana kondisi bisnis smartwatch akan berada di beberapa tahun ke depan", ujarnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tutup Kantor Cabang di Tiongkok, Yahoo PHK 300 Pekerja

Tags :

Related : Hermes dan Patek Philippe Tepis Rumor Akan Garap Smartwatch