Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 15 March 2015

Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel

Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel dibawah ini.

Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel

Instagram yang diakuisisi oleh Facebook senilai USD $ 1 miliar pada 2012, memiliki jumlah pengguna bulanan yang aktif lebih dari 300 juta orang. Ini bukan jumlah yang sedikit. Dan Instagram sangat menyadari bahwa desain aplikasi yang menarik akan dapat menarik lebih banyak pengguna. Termasuk juga memancing lebih banyak iklan. Dan kini Instagram mengumumkan bahwa mereka telah melakukan update pada tampilan iklan di aplikasi mereka, dari bentuk konvensional kini berbentuk carousel.

Dilansir dari YahooNews, Kamis (05/03), desain carousel akan membiarkan pemasar dan pengiklan dapat menampilkan lebih banyak gambar pada aplikasi berbagi foto ini, sehingga memberikan pengguna akun Instagram beragam pertimbangan dan pilihan.

Kini pengguna akun Instagram yang menyimak sebuah iklan di timeline Instagram, dapat menelusuri iklan dalam desain baru carousel ini, cukup dengan menyapukan (sweep) jari mereka di layar ponsel.

Baca juga:
Instagram Undang Pengguna Android Untuk Program Uji Beta
Setelah 2 Tahun, Instagram Tambahkan Filter Foto Baru

Melalui sebuah posting di blog resmi Instagram, langkah update desain iklan ini adalah untuk mencocokkan kampanye iklan multi-halaman yang ditemukan di majalah cetak. Sebuah perusahaan otomotif, misalnya, bisa menyorot fitur yang berbeda dari mobil baru dan menyertakan link ke situs web dengan informasi produk lebih lanjut. Hal ini sangat membantu pembaca iklan di Instagram, agar mendapatkan informasi selengkap mungkin.

Fitur iklan carousel ini pada awalnya hanya akan tersedia di Amerika Serikat. Namun Instagram belum mengungkapkan kapan desain iklan ini akan juga diterapkan ke negara lain.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Smartwatch Pebble Varian Logam Siap Meluncur

Tags :

Related : Instagram Miliki Tampilan Iklan Baru Berbentuk Carousel