Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Saturday 21 March 2015

Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja

Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja dibawah ini.

Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja

Microsoft baru-baru ini telah meluncurkan 2 smartpone Windows Phone 8.1 terbaru dengan harga terjangkau. Salah satu diantaranya yakni Microsoft Lumia 532 Dual SIM. Nah, guna menarik minat pecinta gadget tanah air, Microsoft melakukan promo menarik yang menggiurkan.

Promonya adalah memberikan beragam bonus berupa voucher belanja sebesar Rp.200.000, untuk pembelian produk Microsoft Lumia 532 DS. Tak terbatasa untuk tipe ini saja, pembeli model Lumia lain seperti Lumia 930, Lumia 535 DS, Lumia 730 DS dan Nokia X2 pun berhak mendapatkan bonus menarik dari Microsoft.

Bagi konsumen peminat perangkat Lumia yang ingin mendapatkan voucher belanja, bisa mendatangi sentra penjualan ponsel di area tertentu seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, Mall Ambassador, Plaza Milenium (Medan), BEC (Bandung), Palembang Square (Palembang), Hypermall dan Metropolitan Mall (Bekasi), ITC Depok, Cirebon Garage Mall, Singosaren Solo, Simpang Lima Semarang, Jogja Tronik, WTC Surabaya dan Plaza Marina (Surabaya), Simpur Mall Lampung, serta MTC Karebosi (Makassar).

Dalam promo ini, konsumen yang telah membeli perangkat Lumia yang telah disebut di atas, hanya perlu memperlihatkan bukti pembelian serta mengisi data tertentu untuk mengklaim voucher belanja tersebut

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google siapkan Multi-window untuk Stock Android

Tags :

Related : Asikk, Microsoft Lumia 532 DS Bagi-Bagi Voucher Belanja