Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 20 March 2015

Google siapkan Multi-window untuk Stock Android

Google siapkan Multi-window untuk Stock Android - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google siapkan Multi-window untuk Stock Android yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google siapkan Multi-window untuk Stock Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google siapkan Multi-window untuk Stock Android dibawah ini.

Google siapkan Multi-window untuk Stock Android

Multi-window, teknologi yang sejatinya tersedia pada phablet Samsung Galaxy Note dan beberapa produk terbaru Samsung, mungkin akan segera tersedia untuk lebih banyak pengguna Android. Sehari setelah Google resmi meluncurkan Android 5.1, sebuah AOSP framework Code Commit ditemukan memiliki referensi ke Multi-window. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagi tampilan layar menjadi dua bagian dengan masing-masing menjalankan aplikasi yang berbeda.

Penyebutan singkat multi-window tidak benar-benar memberikan petunjuk mengenai bagaimana aplikasi tersebut akan tersedia, atau bagaimana itu akan bekerja pada ponsel Android diluar seri Samsung Galaxy.

Mengingat kembali pada tahun 2014, sebuah video menunjukkan konsep bagaimana aplikasi seperti WhatsApp, Snapchat, Twitter dan YouTube dapat digunakan pada Android dalam aplikasi multi-window. Mungkinkah akan seperti itu?

Nah, Google I/O 2015 akan diselenggarakan 28 Mei dan 29 Mei. Dan, ada kemungkinan kita bisa mengetahui lebih jauh tentang hal tersebut selama acara konferensi developer tahunan ini, dimana seperti kita ketahui pada tahun lalu di Google I/O, Android "L" diresmikan.

Hal mengenai Multi-window ini, tentu saja menjadi sesuatu yang layak diperhatikan mengingat Google tengah memberikan perubahan besar pada sistem operasi Androidnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Google siapkan Multi-window untuk Stock Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google siapkan Multi-window untuk Stock Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Dipasarkan Mulai 20 Maret, Sony E4 Dibanderol Rp1.999.000

Tags :

Related : Google siapkan Multi-window untuk Stock Android