Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 13 March 2015

Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris

Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris dibawah ini.

Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris

Setelah memunculkan beberapa fitur Apple Watch di majalah fesyen di Perancis dan Jerman, Apple Watch membuat debut editorial di Inggris dalam sebuah terbitan majalah fesyen. Meskipun Apple Watch tidak berada pada sampul edisi utama, namun ada beberapa halaman yang memuat Apple Watch.

Dilansir dari 9to5mac, (01/03), dalam foto utama, terlihat model Guinevere Van Seenus, mengenakan smartwatch berdimensi 38mm, Apple Watch Sport, dengan warna casing abu-abu dan hitam. Tertulis di foto caption iklan tersebut "kekuasaan, status dan penegasan" seperti Rolex.

Di iklan tersebut, Apple Watch terlihat elegan tapi tidak angkuh, dan menampilkan 18 variasi versi biasa, 10 pilihan Sport, yang datang dengan band berbahan karet. Serta Gold Edition yang dibanderol dengan harga lebih mahal, dimana terbuat dari emas 18 karat, yang akan hadir dalam 6 varian.

Kutipan di iklan ini juga menyiratkan bahwa satu-satunya kombinasi dari tali strap (band) Apple akan ditawarkan pada saat peluncuran. Selain itu pilihan tali strap tambahan akan tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Pada artikel tersebut, memuat tulisan advertorial sepanjang beberapa halaman yang ditulis oleh seorang wartawan teknologi David Phelan. Tentu ini adalah kajian yang sangat menarik untuk melihat diskusi yang lebih teknis terkait fitur produk Apple Watch di sebuah majalah fesyen. Majalah ini juga menyebutkan harga Apple Watch Sport, yakni USD $349 atau Rp 4,3 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu

Tags :

Related : Apple Watch Muncul di Iklan Majalah Fesyen Inggris