Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Thursday 12 March 2015

Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu

Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu dibawah ini.

Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu

ZenFone 2 saat ini menduduki puncak tertinggi skor benchmark di AnTuTu untuk kelas smartphone. Mungkin karena Asus Zenfone 2 menjadi perangkat pertama dengan RAM 4GB yang pertama kali dites di AnTuTu. Asus Zenfoe 2 berhasil menembus skor 50.041, mengalahkan Meizu mx4. Skor tertinggi 74.977 baru-baru ini dicapai oleh perangkat yang menjalankan Chip X1 NVIDIA Tegra.

Tingginya skor Asus ZenFone 2 dipicu oleh prosesor Intel Atom 2.3GHz quad-core dan didukung oleh skor 3D grafis yang menggunakan PowerVR Rogue G6430 GPU. Ini berarti para gamer akan menyukai keinerja hebat Asus Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 akan hadir dengan tiga varian, selain yang menggunakan Intel, Asus juga menawarkan Zenfone 2 dengan chip Qualcomm dan MediaTek untuk kelas menengah dan dengan konektivitas 3G.

Baca juga:
Adu Spesifikasi Lenovo P90 vs Asus Zenfone 2
Asus ZenFone 2, Diumumkan dengan Spek dan Harga Menggoda

Asus ZenFone 2 dengan chip Intel sudah tersedia untuk pre-order, untuk model 2GB RAM, layar 5,5-inci 1080 x 1920, dan kamera belakang 13MP dibanderol 299 dolar AS. Sedangkan untuk versi 4GB RAM, akan dikenakan biaya 439 dolar AS.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Tambahkan Fitur Antisipasi Bunuh Diri

Tags :

Related : Wow, Skor Antutu Asus ZenFone 2 Tembus 50 Ribu