Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Thursday 12 March 2015

Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret

Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret dibawah ini.

Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret

pada Kamis kemarin, (26/2) mengirim undangan ke media untuk menghadiri acara eksklusif mereka pada tanggal 9 Maret 2015 di San Francisco, di mana pada acara itu Apple akan mengungkap rincian untuk perilisan Apple Watch.

Dilansir dari Bloomberg, (26/02), optimisme tentang Apple Watch telah berkembang sejak Tim Cook, Chief Executive Officer Apple, pertama kali mendengung-dengungkan rencana penggarapan jam tangan pintar (smartwatch) pada beberapa tahun yang lalu. Waktu itu Cook mengatakan bahwa mereka tetap fokus pada iPhone generasi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan untuk menggarap perangkat lainnya.

Cook mengatakan bulan lalu bahwa smartwatch tersebut akan mulai dikapalkan pada bulan April. Smartwatch yang terhubung dengan berbagai aplikasi kebugaran dan kesehatan tersebut awalnya menjadi fokus utama Apple Watch.

Baca juga:
Apple Watch Siap Rilis Maret 2015
Apple Watch Akan Diperkaya Dukungan 100.000 Aplikasi

Di undangan tersebut, tertera "Musim semi depan kami akan mengadakan sebuah acara eksklusif di Yerba Buena Center for the Arts Theater pukul 10:00 waktu setempat". Tepat di bagian sisi judul mengacu pada acara tahunan Apple. Tahun ini, pergeseran waktu dimulai pada tanggal 8 Maret, sehari sebelum acara Apple. Fokus acara tersebut sepertinya akan banyak membahas Apple Watch. Apple akan memberikan rincian lebih lanjut tentang gaya dan harga di acara tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Siap Pamer Produk Inovatifnya di MWC 2015

Tags :

Related : Apple Akan Kenalkan Apple Watch di 9 Maret