Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 8 March 2015

Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok

Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok dibawah ini.

Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok

Rovio yang merupakan perusahaan pengembang game populer Angry Birds, dikabarkan akan menghadirkan game khusus ke pasar Tiongkok dalam waktu dekat. Rovio akan menyesuaikan game Angry Birds versi game mobile untuk pasar Tiongkok dengan bantuan salah satu perusahaan berbasis di Beijing, yakni Kunlun.

Dilansir dari Reuters, (19/2/2015), Rovio melihat peluang yang sangat besar di Tiongkok, dengan negara berpopulasi terpadat di dunia tersebut. Pada Kamis kemarin, (19/2) Rovio mengatakan bahwa mereka telah membuat merek ke merchandising dan perizinan usaha di Tiongkok, dan telah berjuang untuk memperluas bisnisnya di negara tersebut.

Baca juga:
Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground
Angry Birds Transformers Kini Hadir di Android

"Angry Birds telah diunduh hampir setengah miliar kali di Tiongkok. Dan kami melihat bahwa Tiongkok adalah pasar yang luar biasa penting dan industri game mobile untuk tumbuh pada kecepatan yang sangat signifikan", ujar Pekka Rantala (CEO Rovio). Namun sejauh ini belum diketahui model game atau versi Angry Birds apa yang akan dirilis di Tiongkok

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete

Related : Angry Birds Siap Bikin Game Khusus Untuk Pasar Tiongkok