Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Saturday 21 March 2015

Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch

Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch dibawah ini.

Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch

Label Xiaomi sebagai "Apple of China" terlanjur mendorong banyak pihak untuk memprediksi perangkat tandingan apa yang akan disiapkan oleh Xiaomi untuk menjawab Apple Watch. Dalam waktu kurang dari setengah dekade, Xiaomi tercatat telah menjadi vendor smartphone terbesar di Tiongkok, dan sekarang kian agresif mendorong bisnisnya ke negara-negara Eropa dan Asia.

Kini rumor terbaru di media lokal Tiongkok menunjukkan bahwa Xiaomi berusaha untuk menantang salah satu vendor global yakni Apple, yang belum lama merilis Apple Watch. Xiaomi dikabarkan akan merilis smartwatch (jam tangan pintar) sendiri.

Seperti dilansir Ubergizmo, (15/03), piranti sandang sebenarnya bukan teknologi baru bagi Xiaomi. Sebelumnya Xiaomi sudah merilis piranti sandang berupa pelacak kebugaran, yang mana dalam waktu dekat menjadi salah satu aksesoris yang akan Xiaomi jual melalui portal di Eropa dan Amerika Serikat. Tentunya hal ini tidak mengejutkan jika melihat Xiaomi akan merilis smartwatch.

Dan tidak mengejutkan juga nanti apabila smartwatch tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau, karena selama ini rata-rata produk Xiaomi dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif.

Masih menurut kabar tersebut, smartwatch Xiaomi akan memiliki desain beraura logam dan akan memiliki profil tipis (slim). Mungkin akan terlihat mirip smartwatch berbentuk membulat laiknya Moto 360 atau LG G Watch R.

Hanya saja sejauh ini tidak dijelaskan apakah perangkat ini akan memiliki koneksi Wi-Fi, 3G atau 4G. Atau hanya akan tergantung pada smartphone untuk semua kebutuhan data. Rincian spesifikasi dan tanggal rilis pun hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Dia Penampakan OPPO Find 9

Related : Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch