Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Saturday 21 March 2015

OPPO Siapkan Penerus OPPO R5

OPPO Siapkan Penerus OPPO R5 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Siapkan Penerus OPPO R5 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Siapkan Penerus OPPO R5, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Siapkan Penerus OPPO R5 dibawah ini.

OPPO Siapkan Penerus OPPO R5

OPPO terpantau kian agresif menghadirkan jajaran produknya ke pasaran global. Dan kali ini pabrikan asal Tiongkok ini bersiap menawarkan produk penerus dari smartphone ultra-slimnya OPPO R5. Berdasarkan info dari POSTEL Indonesia, OPPO R7 (OPPO R7f) siap menjadi suksesor, dimana sudah terdaftar di badan regulasi perangkat telekomunikasi di tanah air tersebut.

OPPO R7 dikabarkan sudah didukung teknologi jaringan 4G LTE, yang tentunya sangat menarik di era data seperti sekarang ini. Dapur pacunya chipset octa-core MediaTek MT6795 64-bit, dengan prosesor 2,2GHz. Kekuatan kamera dari OPPO R7 yakni 20,7 MP.

Sebagai penerus dari OPPO R5 yang unggul dari sisi kerampingan bodi, tentunya OPPO R7 akan mengadopsi hal serupa. Infonya OPPO R7 bakal dikemas dalam bodi berketebalan 4,85mm, ultra-ramping. Informasi dari Gizmochina, smartphone OPPO ini kemungkinan dilengkapi layar 2K (2560x1600 piksel)

Seperti halnya OPPO R5, maka besar kemungkinan OPPO R7 ini akan dihadirkan secara global. Dan, pastinya siap mendarat di Indonesia mengingat sudah mendaftarkan sertifikasinya di tanah air

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai OPPO Siapkan Penerus OPPO R5. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Siapkan Penerus OPPO R5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bocor, Penampakan Sony Xperia Cosmos

Tags :

Related : OPPO Siapkan Penerus OPPO R5