Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Sunday 8 March 2015

Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner

Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner dibawah ini.

Google Garap

Google dikabarkan tengah menggarap sebuah aplikasi jejaring sosial baru yang sangat unik, dinamakan 'TableScape'. Aplikasi ini lebih berfokus pada dunia kuliner, berbagi foto makanan, foto kue, minuman dan berbagai kuliner unik.

Seperti dirilis dari 9to5google, (18/2/2015), proyek terbaru Google ini pertama kalinya dikabarkan oleh situs Android Police dengan informasi tambahan dari web El Androide Libre. Layanan ini sepertinya merupakan perpanjangan dari layanan Google+, tetapi dengan optimasi atau lebih diperkaya bagi pengguna yang ingin berbagi dan menelusuri berbagai foto-foto makanan dan dunia kuliner.

Dalam screenshot yang bocor dari TableScape app, tampak beberapa tampilannya serupa dengan apa yang Anda akan temukan di Google+. Ada postingan dari beberapa pengguna dengan foto-foto makanan mereka, serta tips untuk mengambil gambar yang terbaik dari makanan Anda. Dalam navigasi di aplikasi ini, tiap pengguna bisa mengakses foto- foto kuliner nelalui fitur "foodographs" dan di dalamnya terdapat berbagai opsi mulai dari penambahan tulisan (caption) yang akan ditampilkan, hidangan itu dihidangkan di hari apa, hingga kesempatan untuk mengeksplorasi ke jejaring sosial.

Semua informasi yang muncul di screenshot, dengan informasi yang disalurkan dari grup yang sudah ada di Google+ akan disebut "The Plate". Sampai sekarang, TableScape tampaknya sedang dalam proses pengujian di Timm Google. Belum ada informasi terkait kapan TableScape akan dirilis

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Rilis Xperia Z4: Bukan Smartphone, Tapi Tablet

Tags :

Related : Google Garap "TableScape", Aplikasi Unik Tentang Kuliner