Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 20 March 2015

Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink

Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink dibawah ini.

Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink

Menurut lansiran Wall Street Journal, (10/03), Apple dilaporkan akan mencoba warna baru untuk produk iPhone generasi berikutnya. Adalah varian warna merah muda (pink), yang bisa jadi akan mendarat untuk smartphone iPhone 6s atau iPhone 6s Plus? Bila benar demikian nantinya maka iPhone akan menambah daftar pilihan warna menjadi 4, yakni abu-abu, silver, emas dan pink.

Wall Street Journal juga mencatat bahwa kedepannya Apple tidak akan merubah ukuran diagonal layar produk iPhone-nya, yakni masih di bentangan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Menariknya lagi, Apple akan menerapkan teknologi Force Touch, sebuah teknologi baru yang sudah diaplikasikan di Apple Watch dan MacBook terbarunya. Jadi, nantinya layar iPhone akan bisa merespon/mendeteksi serta membedakan antara sentuhan ringan dan sentuhan "keras", yang mana nantinya akan berguna pada fitur-fitur baru yang saat ini belum dimungkinkan.

Baca juga:
Ini 5 Smartphone Pesaing iPhone 6 Plus
Ini Dia Harga iPhone 6 dan 6 Plus BM di Indonesia
Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus

Lebih jauh lagi, Wall Street Journal juga menginfokan bahwa produksi komponen untuk iPhone 6s akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Alhasil diprediksi Apple akan mengenalkan iPhone terbarunya nanti, generasi baru, pada bulan September.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh

Tags :

Related : Apple Akan Bikin iPhone Warna Pink