Berita Smartphone Android + Harga Smartphone Android + Spesifikasi Smartphone Android + Review Smartphone Android

Friday 20 March 2015

Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh

Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh dibawah ini.

Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh

Salah satu browser mobile terbaik untuk perangkat berbasis OS Android adalah Opera, yang memiliki lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store. Nah, Opera Software baru saja merilis sebuah update terbaru untuk aplikasi Android-nya, yang telah dihadirkan di Google Play Store.

Versi Opera terbaru untuk Android ini datang bersama dengan versi baru untuk Windows, Mac dan Linux, yang telah diluncurkan beberapa hari sebelumnya. Melalui update terbaru versi Opera 28, kini pengguna dapat mensinkronisasikan bookmark mereka dengan Opera versi PC.

Dilansir dari Softpedia, (10/03), Anda hanya perlu "log in" menggunakan akun Opera Anda dan bookmark Anda akan mulai tersinkronisasi di perangkat yang Anda gunakan.

Baca juga:
Opera Mini 8, Tampil Lebih Segar dengan Sejumlah Fitur Baru
Opera 14 Stable Kini Diperkuat Engine Rendering WebKit

Selain fitur baru ini, yang sekarang merupakan bagian dari semua versi Opera, aplikasi Android juga mendapat beberapa perbaikan bug. Pertama-tama perbaikan pada konsistensi grafis, yang akan ditingkatkan pada versi ini. Juga, ada pilihan tampilan dialog baru dan ikon aplikasi baru.

Opera pun mengumumkan update Opera Mini terbaru yakni Opera Mini 10. Aplikasi Opera mini 10 ini telah dapat diunduh secara gratis di Apple Store dan Google Play Store, dimana kompatibel dengan smartphone berbasis OS Android versi 4.0 dan ke atas.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Smartphone mengenai Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Update Android Wear di Masa Depan Bakal Cakup Kontrol Gerakan dan Wi-Fi

Tags :

Related : Opera 28 dan Opera Mini 10 Untuk Android Sudah Bisa Diunduh